Semua barang yang dijual adalah barang baru dan bergaransi distributor resmi untuk masing-masing produk dan sudah melalui pengetesan dan kontrol kualitas oleh tim kami.

Kami hanya melayani pemesanan via online/ langsung via kontak sales kami.

Kami mengenakan waktu untuk instalasi (hardware/software) dan pengetesan sekitar 1-2 hari.

Berat Produk sudah termasuk Packing Kayu untuk pengiriman via TIKI dan POS indonesia untuk menghindari kerusakan produk pada saat pengiriman, dan asuransi untuk menghindari kerugian (kehilangan barang) pada saat pengiriman.

Kondisi barang sebelum dikirim kami jamin dalam kondisi fisik yang bagus / tanpa cacat, apabila terjadi kerusakan barang secara fisik yang disebabkan oleh kurir pengiriman pada proses pengiriman dari NTA.co.id ke customer adalah di luar tanggung jawab NTA.co.id

Pemesan dianggap telah mempelajari dan mengerti dengan baik setiap barang yang dipesan berdasarkan tampilan foto dan keterangan di website NTA.co.id.

Apabila ada part/barang yang kosong, kami akan menyarankan untuk mengganti dengan yang setara.

Apabila terjadi kekurangan ongkos kirim, maka pihak NTA.co.id berhak untuk meminta kekurangan sejumlah yang tertera di resi, dan apabila terjadi kelebihan ongkos kirim yang sudah dibayar ke pihak NTA.co.id, maka menjadi hak dan kewajiban customer untuk meminta refund selisih kelebihannya sesuai yang tertera di resi dengan melakukan konfirmasi ke pihak sales kami.

Pesanan baru dianggap sah apabila anda menerima konfirmasi pemesanan barang dari NTA.co.id via email.

NTA.co.id berhak menolak atau membatalkan transaksi pemesanan berdasarkan penilaian sendiri tanpa harus menyebutkan alasannya. Bila ini terjadi, maka semua pembayaran yang telah dilakukan untuk pemesanan barang tersebut akan dikembalikan penuh via transfer bank kepada pemilik rekening.

Apabila terdapat kesalahan dalam pencantuman harga dan/atau keterangan barang yang disebabkan oleh kelalaian NTA.co.id yang tidak disengaja dan/atau kesalahan teknis sehingga menyebabkan harga dan/atau keterangan barang menjadi tidak benar, maka harga dan/atau keterangan barang tersebut dinyatakan tidak berlaku, dan pemesan harap memberitahukan ke pihak NTA.co.id secepatnya apabila ada kesalahan, kami akan memperbaikinya segera.

Harga dan persediaan barang tidak mengikat selama NTA.co.id belum menerima pembayaran penuh (lunas), dan/atau tanpa konfirmasi dari NTA.co.id.

Transaksi pembelian barang hanya dapat dibatalkan apabila barang belum dikirimkan dan dengan persetujuan dari NTA.co.id via email. Transaksi pembelian barang TIDAK dapat dibatalkan apabila barang sudah dikirim.

Apabila terjadi kenaikan harga, dan/atau persediaan habis, dan/atau kesalahan spesifikasi produk menurut NTA.co.id, maka pembatalan transaksi pemesanan dapat dilakukan oleh pembeli, dan pembayaran yang sudah diterima akan dikembalikan penuh via transfer bank ke pemilik rekening yang melakukan pembayaran saat pemesanan.

Apabila barang yang dikirim oleh NTA.co.id kepada pembeli berbeda dengan barang yang dipesan, maka NTA.co.id akan menukar barang tersebut dengan yang semestinya. Untuk proses penukaran ini pembeli wajib memberitahu NTA.co.id dan mengirimkan kembali kepada NTA.co.id selambatnya 2 hari kerja setelah barang diterima oleh pembeli. Ongkos pengiriman kembali barang kepada NTA.co.id dalam rangka penukaran akan diganti oleh NTA.co.id. Sedangkan ongkos kirim barang pengganti kepada pembeli menjadi tanggungan NTA.co.id.

Warna pada gambar barang dan Color Option yang tersedia pada NTA.co.id hanya merupakan referensi dan dapat berbeda dengan warna barang yang anda pesan. Warna warna tersebut dapat terlihat berbeda dari satu layar komputer ke layar komputer lainnya tergantung pengaturan monitor (monitor setting). Apabila terjadi perbedaan penafsiran warna antara warna barang dan/atau Color Option dengan barang yang dipesan, maka pesanan barang tersebut tidak dapat dibatalkan ataupun ditukar.

Jika terjadi kerusakan barang setelah beberapa waktu dan masih tercover oleh garansi, customer dapat menghubungi sales kami untuk proses klaim garansi. Waktu selesai klaim tergantung dari masing-masing merk barang, kami hanya bisa memberikan estimasi waktunya. Customer tidak dapat memaksa pihak NTA.co.id untuk mempercepat proses claim karena NTA.co.id hanya menjembatani user dengan distributor. NTA.co.id tidak mengenakan charge ke customer untuk proses claim selain biaya yang diminta dari distributor (kalau ada, tergantung kondisi kerusakan) untuk upgrade produk / penggantian spare part. Ongkos kirim ditanggung oleh customer sepenuhnya.

WhatsApp WA Sekarang
%d blogger menyukai ini: