Pembelian

Q : Bisa langsung beli via sales nya gan?

Bisa,

Admin NTA

SMS/Tlp/WhatsApp : 0818-0816-5880

Line : _ntacorp

Q: Gimana cara belinya gan?

a.  Cari produk yang agan inginkan atau tanya produk yang diinginkan ke sales kami,

b.  Lihat deskripsi produk dengan jelas atau bertanya langsung kepada sales jika belum jelas

c.  Tentukan metode pembayaran dan pengiriman dengan sales hingga agan setuju dengan harga, spesifikasi dan metode yang kami tawarkan.

Q: Semua barang ready gan ?

Bisa ditanyakan langsung ke Sales untuk ketersediaan barang

Q: Bisa build PC dengan spesifikasi sendiri?

Bisa, konsultasikan saja untuk ketersediaan dan harga barangnya dengan sales kami.

Q: Spesifikasi yang ada diweb sudah persis sama seperti yang akan Ane terima ya gan?

Ya, jikalau ada penggantian barang akan diberitahukan terlebih dahulu oleh sales.

Q: Penggantian barang itu maksudnya gimana, gan?

Penggantian barang akan dilakukakan jika barang yang sudah tertera di website kosong (out of stock). Penggantian barang tidak merubah tipe, hanya diganti dengan merk yang tersedia dengan tipe dan harga yang sama.

Q: Request gamenya boleh gan?

Boleh, jumlahnya tergantung dari Kapasitas harddisk, list dari kami.

Q: Harga gak bisa di nego dikit gan?

Harga sudah net seperti yang tertera, gan

Q: Harga sudah termasuk ongkos kirim?

Belum. Harga yang tertera belum termasuk ongkos kirim. Dalam proses pembelian Sales akan menghitung manual ongkos kirim yang dikenakan sesuai dengan ekspedisi yang dikehendaki untuk kemudian akan diinformasikan kepada Agan.

Q: Gan, Ane mau datang ketempat mengambil barang?

Bisa saja, kami anjurkan untuk memesan (order) barang yang ingin diambil.

Semua order yang masuk akan diproses hari itu juga, KECUALI jika Order Overload, atau yang masuk lewat dari waktu / jam yang ditentukan, maka akan diproses di hari berikutnya.

Senin – Jumat Last Order 15.00 WIB

Sabtu : antar PC

Minggu, Hari Libur/ Hari Besar = TUTUP

Pembayaran

Q: Transfernya kemana gan?

A.n Dede Nurhidayat

BCA : 127-125-8548

Mandiri : 12500-1170-2446

Q: Kalau sudah transfer konfirmasinya kemana gan?

Kirim bukti transfernya ke kontak sales

Q: Gan, Ane mau DP dulu sisanya pas agan dateng, bisa kan?

Iya bisa gan, DP dulu sebagai tanda jadi pesanan, sisanya bisa dilunasi pada saat PC diantar.

Q: Metode pembayarannya apa aja , gan?

Langsung bayar ditempat (COD), via transfer bank (BCA, BNI, BRI). Jika COD menggunakan tunai (cash)

Q: Gimana kalau ada kelebihan transfer atau salah hitung total pembelian?

Dana yang lebih transfer bisa langsung ditransfer ke rekening agan dan apabila terjadi kekurangan transfer dana, pihak kami berhak menagih kekurangan dana tersebut.

Pengiriman

Q : Proses pengirimannya gimana gan?

Pengiriman akan dilakukan jika barang telah selesai diproses.Untuk pesanan PC, barang akan dikirim jika telah selasai dirakit dan instalasi OS, software dan game.

Q: Proses rakit dan instalnya berapa lama, gan?

Tergantung seberapa banyak request dari Agan. Biasanya memakan waktu 1 hari.

Q : Jadi, kapan pesanan Ane nyampe kerumah, gan?

Terhitung satu hari sejak konfirmasi pembayaran valid, pesanan bisa dikirim. Untuk wilayah Jabodetabek, bisa diantar langsung diantar kerumah. Untuk wilayah diluar jabodetabek dikirim menggunakan ekspedisi JNE/Mex Barlian/Pahala Express.

Q : Ada biaya anter kerumah gan?

Free untuk wilayah Jakarta. Dan ada biaya sebesar 150rb untuk wilayah Bekasi, Depok, Tangerang.

Q: Ane sudah terima resi pengiriman, tapi koq barang belum sampai ya?

Silahkan langsung hubungi nomor telepon kantor ekpedisi yang digunakan, atau menghubungi kantor perwakilan terdekat (JNE, Pahala Express). Semua perusahaan ekspedisi mempunyai ukuran baku terkait tracking resi. Atau dengan menghubungi sales kami agar dibantu untuk proses tracking barangnya.

Q: Barang kiriman di atas 10kg wajib diasuransikan?

Ya. Jika agan tidak membayar asuransi, maka segala kerusakan barang pada saat perjalanan (pengiriman barang) tidak dapat diklaim dan diretur.

Q: Biaya ongkirnya mahal banget gan!!?

Harga ongkos kirim sesuai dengan jasa ekpedisi barang yang digunakan. Demi keamanan barang, setiap pesanan menggunakan bubble wrapping dan packing kayu sehingga menambah beban / volume barang.

Q: Gan, tolong pesananku dikirim hari ini, penting!

Semua buyer pasti ingin dikirim cepat. First Come First Served, pesanan pertama yang masuk akan diproses sesuai dengan urutan diterimanya konfirmasi pembayaran.

Q: Kapan resi Ane terima, gan?

Resi diterima jika kurir telah melaporkan ke Sales.

Garansi

Q: Garansinya ada gak?

Semua yang dijual memiliki garansi resmi dari distributor selama 1 tahun.

Q: Proses klaim garansinya gimana gan?

Bisa langsung ke service centre terdekat atau menghubungi bagian sales kami agar proses garansi lebih mudah.

Q: Gan, barang penyok, hancur, pecah,  Ane minta ganti!

Kami mengirimkan barang via ekspedisi dan sebelumnya telah melewati proses quality control dari gudang. Jika terjadi kerusakan dari gudang kami, tidak akan diproses (packing) ke bagian ekspedisi. Jika rusak pada saat pengiriman (ekspedisi), tidak bisa klaim kecuali menggunakan asuransi ekspedisinya.

WhatsApp WA Sekarang
%d blogger menyukai ini: